5 hotel terbaik di bali untuk bulan madu

Acara bulan madu ya sebaiknya sih membuat perjalanan yang tidak mungkin bisa kita lupakan. Sama hal nya seperti saya waktu itu bulan madu di bali dan menginap di hotel terbaik di bali.

Kenapa saya memilih bali, Karena bali merupakan tempat yang indah dan banyak berbagai macam wisata yang berkesan bagi saya, Bali merupakan salah satu tempat yang paling istimewa menurut saya pribadi lo.

Yang pastinya dalam memilih tempat penginapan untuk bulan madu tidak sembarangan harus memilih, Pilihlah yang terbaik karena acara bulan madu merupakan salah satu kegiatan awal kita dalam suatu pernikahan yang harus mendapat kesan terbaik dan Romantis karena ini satu kali dalam seumur hidup kita.

Antara bulan madu dan hari hari lainnya sangat beda jika kita rasakan, ya memang bulan madu merupakan hal yang istimewa untuk kita yang baru menikah, Nah untuk itu saya akan membagikan informasi kepada anda 5 hotel terbaik di bali untuk bulan madu.

Komaneka at Bisma
Hotel yang terletak di jantung Ubud tepatnya Jl. Bisma, Ubud, Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali 80571, Indonesia. Dengan gaya rumahan dan perhotelan yang sangat baik untuk menciptakan momen besar agar dapat membuat anda merasa seperti di rumah sendiri.

Uma Sapna
Hotel yang terletak di jantung Seminyak tepatnya Desa Seminyak, Bali, dalam jarak 15 menit jalan kaki dari Seminyak Square. Uma Sapna sendiri termasuk hotel bintang lima yang berkonsep sebuah villa, Jika anda orang yang memerlukan privacy ini lah tempat yang cocok buat anda.

Conrad Bali
Jika anda mencari HOTEL DI BALI VIEW PANTAI tidak ada salahnya anda menginap di Conrad Bali yang terletak di Jl. Pratama No.168, Tj. Benoa, Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali. Hotel yang menyajikan lebih banyak pilihan untuk melihat pantai yang indah.

Pilihlah kamar dengan pemandangan pantai, suite Conrad dengan kolam renang tanpa batas atau Conrad Pool Villa dengan kolam renang pribadi, teras berjemur, serta bak mandi outdoor.

Melia Bali

Melia Bali yang terletak di Kawasan Wisata BTDC Lot 1, Nusa Dua, Benoa, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali juga salah satu hotel denga view pantai yang indah. Melia bali merupakan resor tepi pantai yang mempunyai tempat yang unik dengan keindahan dan kenyamanan eksotis bagi anda yang mencari liburan yang sesungguhnya.

Hard Rock Hotel Bali

Hotel yang terletak di tepian pantai Kuta yang terkenal di Bali yang paling asik tepat di jantung kawasan hiburan dan perbelanjaan lebih tepatnya di Jalan Pantai Kuta, Banjar Pande Mas, Kuta, Kabupaten Badung, Bali. Kabar hebatnya lagi bagi yang hobi musik bisa mencoba ketrampilan vokalnya di Boom Box Recording Studio di Hard Rock Hotel Bali.

Nah itu lah 5 hotel terbaik di bali untuk bulan madu yang dapat saya berikan, Karena di bali tentunya masih banyak lagi hotel hotel terbaik yang bisa melengkapi acara bulan madu ( HONEYMOON ) anda saat anda memilih ke pulau dewata bali.
kuliseo

0 Response to "5 hotel terbaik di bali untuk bulan madu"

Post a Comment

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel