Soal Online : Soal dan Kunci Jawaban PAS/UKK Kelas 1 Tema 7 SDKurikulum 2013

 Dalam Kesempatanyang lalu sayaberbagi  Soal Online :  Soal dan Kunci Jawaban PAS/UKK Kelas 1 Tema 7 SDKurikulum 2013


Soal dan Kunci Jawaban PAS/UKK Kelas 1 Tema 7 SDKurikulum 2013 – Dalam Kesempatanyang lalu sayaberbagi soalKompetensi Sains Nasional (KSN), di tengah mewabahnya Covid-19 atau Virus Corona sayaberinisiatif untuk kembali berbagi soalPendidikan terutama untuk Sekolah Dasar Tahun Pelajaran 2019/2020.

#DirumahSaja


Semoga dalam waktu dekat pandemi covid-19 bisa teratasi dengan Pemerintah sebagai solusinya, Warga Negara Indonesia yang terjangkit virus tersebut mudah-mudahan dapat terobati dan di beri kesehatan kembali . . . Amiiiiin.

Surat Edaran yang sudah di publikasikan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) bahwa soal-soal Harian, PAS ataupun PTS Kurikulum 2013 harus memenuhi ketentuan standar soal terbaru dan harus sudah terintegrasi dengan pembelajaran HOTS (Higher Order Thinking Skills). Oleh karena itu sengaja sayabagikan Soal-soal PAS atau UAS ini dalam rangka mempermudah rekan-rekan guru,  untuk lebih jelasnya silahkan simak penjelasan berikut ini !!


Soal-soal PAS/UKK Kelas 1 Tema 7 kurikulum 2013 dibuat dari prediksi soaldan kisi-kisi Penilaian Akhir Semester Kurikulum 2013 Edisi Revisi.

Baca Juga :

Selain soalPAS/UKK Kelas 1 Tema 7 kurikulum 2013 sayajuga sudah melengkapinya dengan kunci jawaban serta kisi-kisi agar bisa mengantisipasi jika terjadi kesalahan.


Namun soalPAS/UKK Kelas 1 Tema 7 kurikulum 2013 ini memang jauh dari sempurna bila rekan-rekan Operator Sekolah ataupun Guru-guru menjadikan acuan utama, karena sayayakin indikator pencapaian kompetensi di setiap sekolah pastinya akan berbeda-beda.


Yang sayabagikan dari soal-soal PAS/UKK Kelas 1 Tema 7 kurikulum 2013 ini sudah disesuaikan dengan panduan dan pedoman penulisan soalSekolah Dasar dengan HOTS.


Bagi rekan-rekan Pendidikyang membutuhkan File-nya silahkan Unduhsoaldan kunci kawaban serta kisi-kisi PAS/UKK Kelas 1 Tema 7 Kurikulum 2013 Tahun Pelajaran 2019/2020 pada link berikut ini :


  • UnduhSoal-soal PAS/UKK Kelas 1 Tema 7 Kurikulum 2013 (DISINI)
  • UnduhKunci Jawaban PAS/UKK Kelas 1 Tema 7 Kurikulum 2013 (DISINI)
  • UnduhKisi-kisi PAS/UKK Kelas 1 Tema 7 Kurikulum 2013 (DISINI)



Catatan : Apabila terdapat ketidaksesuaian pada soalPAS/UKK diatas, silahkan sesuaikan dengan Pembelajaran dan Kebijakan sekolahnya masing-masing.


Demikian yang dapat sayasampaikan terkait Soal PAS/UKK Kelas 1 Tema 7 Kurikulum 2013, semoga bisa bermanfaat dan menjadi referensi . . .*)

0 Response to "Soal Online : Soal dan Kunci Jawaban PAS/UKK Kelas 1 Tema 7 SDKurikulum 2013"

Post a Comment

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel